hallo...

hay...jangan lupa tinggalin coment.nya ya biar gw tau kalian suka sama isi blog gw atau nggak :)

Senin, 13 Februari 2012

Rumor - Butiran Debu :)

kali ini aku mau nulis entri baru tentang penyanyi RUMOR-Butiran Debu . pertama kali aku denger lagu ini aku langsung suka soalnya waktu itu aku masih galau tingkat tinggi gitu hehehei :)
aku kira nama RUMOR itu nama band tapi setelah aku seldidiki di berbagai situs-situs website , dan juga di televisi ternyata RUMOR adalah penyanyi solo yang bernama asli Asrija Abbas Gani lahir di Makassar Sulawesi Selatan 7 Mei 1991 . dya lahir dari keluarga yang sederhana . semasa di Makassar RUMOR bekerja di sebuah cafe dan terkadang dya juga ikut nyanyi sama band-band cafe
artis yang satu ini sangat-sangat keren apalagi musisi-musisi yang terlibat di album RUMOR bisa di bilang artis-artis yang bertalented such as Ribas , Rayen ex Pasto , Merry L.C (pencipta lagu Menunggu-Rossa)
menurut ku RUMOR bakalan jadi artis internasional karna selain pribadinya yang baik hati , suaranya bagus , pintar bermain piano,drum,gitar, dya juga pintar menciptakan lagu

nih aku kasih pict RUMOR :)
cover album perdana RUMOR 

MV RUMOR sama orang bule :) 



sama personil Gruvi *ga tau namanya hehee 


setelah aku liat-liat muka Rumor di acara-acara televisi , pict di google ternyata bentuk face-nya , model rambutnya , juga bibirnya mirip banget sama mas.VHS dan ini lagu waktu aku masih galau karna mas.VHS juga . setiap liat mukanya Rumor aku langsung inget mas.VHS hehehehe



Lirik Lagu Rumor Butiran Debu
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia

hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
menepi menepilah menjauh
semua yang terjadi di antara kita ooh

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

6 komentar:

  1. wew, setuju nih, keren banget lagunya + orangnya..hehehe
    satu kampung q sma dia..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow deket sama rumahmu nggak ? aku mintain fotonya, aku ng.fans banget sama dya . suaranya ih bagus buanget . mukanya tuh.....mirip sama mantanku hehe *curcol dikit*

      Hapus
    2. ooh,gw baru tau rumor itu nama panggungnya si penyanyi....beneran kan ya ini? gw kirain band...thanks infonya...

      Wuidih, jd inget sama mantan segala....move on dong....haha

      Hapus
    3. dulu waktu pertama kali liat gw kira juga itu nama aslinya tapi setelah aku tanya ke kak olga *dalam mimpi* ternyata itu nama panggungnya :)

      hehei masih ada rasa sedikit :)
      Pok ame" bergalau unyu" ,siang makan ati kalo malem boros tissu °\(^▿^)/° #eeaakkk

      Hapus
  2. jadi suka sama akang asrija, hahaha

    BalasHapus
  3. aduh..ini ka' Rumor bner2 ngingetin sma seseorang deh...uhuhuuhu

    BalasHapus