hallo...

hay...jangan lupa tinggalin coment.nya ya biar gw tau kalian suka sama isi blog gw atau nggak :)

Rabu, 18 April 2012

butuh bantuan nih !!

hallo cemuaaaa...udah lama blog ini aku anggurin gtu aja, aku sibuk banget akhir-akhir ini . sibuk tidur, sibuk ngurus tweet, sibuk ngurus fb, sibuk nonton tv, sibuk banget kan ?! *LOL*
kali ini aku mau cerita nih....setelah aku lost contact sama mas.VHS itu, ketemu juga udah kayak musuh, aku mulai hunting-hunting mas-mas unyu hahaha

pertama aku ketemu sama mas.unyu yang tinggi, kurus, putih, muka dingin dan cuek, aku ng.fans sama dya tapi ternyata temen-temenku juga ikut-ikutan eee lama kelamaan temenku si U itu deket dan sekarang malah jadian sama mas.unyu itu huhuhu nasib ku jelek banget ya :(

kedua aku ketemu mas.unyu lagi tapi kali ini aku yang ikut-ikutan temen ku si E hehehe *gantian* . dya tuh lumayan tinggi, putih, hidung mancung, pendiem banget, dan pemalu . pertamanya aku nggak tahu kalo dya tuh satu group kerja sama aku dan temenku si E suka sama dya, ya aku tanya-tanya aja dya, ihh....senyumannya itu hlo bikin......
beberapa hari kemudian, aku denger kalo temenku si E tuh suka sama dya nah berhubung dya juga cakep dan temenku si E itu juga udah punya pacar yah aku colong start aja hahaha .

pertama aku keluarin pandangan pesonaku yang menurutku sih bakalan belum bisa manjur juga hehehe
kedua aku ajak ngobrol aja, basa-basi tanya nama, rumah, lulusan tahun berapa, trus plotnya dimana, dll
ketiga aku otak-atik, aku cari-cari nick name fb.nya trus aku add
keempat pura-pura sok deket aja, ikut coment statusnya, trus wtw.n sama dya cari topik pembicaraan yang bakal awet
kelima kalo udah ada sinyal dya mulai welcome dan mulai deket yah ngobrolnya lewat inbox *tapi aku belum sampe sini*
keenam tuker-tukeran nomer handphone
ketujuh klo sama-sama ngrasa asik ya mulai PDKT
dan yang kedelapan *yang terakhir* mulai deh ada ikatan JADIAN :)
itu semua sih harapanku hahaha :D

aku agak minder juga sih soalnya dya itu masih belum mikirin soal cewek . denger-denger juga klo ada cewek yang maju duluan ya dya bakalan maju juga, nah masalahnya aku takut dan bingung caranya biar jitu tuh gimana . aku nggak handal banget soal ini

aku butuh bantuan dari kalian nih, kalo ada tips-tips langsung comant di blog ku ya guys, tengs :)
bukannya aku mau jadi cewek yang negative atau apa tapi ya inilah cara ku buat nggak masuk dalam dunianya mas.VHS lagi, biar otakku keluar dari aktivitas-aktivitas tentang mas.VHS lagi
ini cuma buat happy-happy aja, cuma buat me-refresh mata dan otakku aja . ya kalo sampe jadian alhamdulillah kalo nggak ya berarti aku belum beruntung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar