hallo...

hay...jangan lupa tinggalin coment.nya ya biar gw tau kalian suka sama isi blog gw atau nggak :)

Senin, 30 Januari 2012

cukup sekian (ˇ_ˇ'!l)

hay guys mungkin ini  akhir dari cerita ku sama mas.VHS
sekarang udah ga ada hubungan apapun antara aku sama mas.VHS . dya udah jauhin aku , dya juga udah ga sayang sama aku , dya cuma seneng sebage temen doang .
aku ngrasa sakit banget . aku masih sayang sama dya , aku juga masih berharap sama dya . tapi Allah berkehendak lain .
dulu aku  masih bersyukur karna aku masih bisa deket sama dya , walopun udah putus . aku masih bisa smsan , telfon-telfonan , ngobrol , liat-liatan , dya juga masih nganterin aku pulang , dya juga bilang klo dya masih sayang dan ga mau kehilangan aku .
tapi sekarang udah berbalik 180 derajat . semuanya udah berubah . sekarang udah ga bisa smsan , telfon-telfonan , ketemu aja selalu menghindar , pura-pura ga liat aku , kayak aku manusia yang penuh dosa , kayak aku manusia si buruk rupa yang ga pantes di liat . dya juga udah bilang ga sayang dan mau jauhin aku . dya bilang cuma temenan biasa tapi sikapnya malah seperti musuh .
aku ga tahu apa ini keputusan yang terbaik tapi yang pasti aku masih belum bisa terima . aku masih ga mau di jauhin sama dya . terserah lah klo dya udah ga sayang , yang penting dya  masih bisa deket sama aku . sampe sekarang pun aku masih ga berani buat cerita ke mama karna aku takut ada salah paham antara mama sama mas.VHS

mau ga mau aku harus bisa menerima semua ini . aku ga akan mungkin bisa bertahan dengan keadaan seperti ini . aku juga akan berusaha semampu ku buat nglupain semua memory tentang dya , walopun sampe sekarang masih selalu inget dan kadang juga masih nangis tapi aku bakalan berusaha .
masih banyak temen-temen sahabat-sahabat keluarga yang masih peduli dan sayang sama aku . mereka masih mau suport aku .
tengs guys you'r my best friend , you'r my life :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar