hallo...

hay...jangan lupa tinggalin coment.nya ya biar gw tau kalian suka sama isi blog gw atau nggak :)

Selasa, 31 Januari 2012

perpisahan (⌣́_⌣̀)

untuk terakhir kalinya aku ketemu sama mas.VHS . hari ini adalah hari terakhir dya kerja dan hari ini juga terakhir aku bisa liat muka dan ketawanya .
detik-detik perpisahan mas.sus temennya dya yang juga mau keluar #saksi mata hubungan ku sama mas.VHS selalu nyamperin aku .

  • mas.sus : dya tuh mau ke sini . mau pamitan sama kamu tapi dya ga berani
  • aku : bohong
  • mas.sus : hlo ga percaya . udah ah ntar kamu malah nangis lagi kayak kemarin . yang lalu biarlah berlalu ga udah di inget-inget lagi
  • aku : hla dya jauhin aku ya aku juga jauhin dya

eee....mas.sus malah ketawa doang
aku sama mas.sus nglanjutin kerjaan ku . aku tanya-tanya soal pribadinya , trus sistem kontraknya , dll

jam 7 pun telah datang . kakak-kakak yang kontraknya udah habis langsung pamitan , termasuk mb.novy #kakak ku yang selama ini selalu dengerin aku curhat
ini nih yang ga aku suka . diem-diem mata ku malah keluar air mata . aku ngrasa kehilangan banget klo mb.novy keluar apalagi mas.VHS juga keluar

aku berdiri ambil kertas absen . saat itu anak-anak cowok masih duduk-duduk di daerah situ buat perpisahan . tapi waktu aku mau ambil kertas absen ada cowok yang bilang ke mas.VHS "pamitan dulu sama dya" . temen-temen yang lain langsung ketawa puas tapi aku cuek aja .
aku duduk sama temen-temen ku dan sama 2 orang cowok . tiba-tiba mas.sus langsung nyamperin aku dan duduk di samping ku . dya tanya temen ku yang namanya mini dimana ? tapi dya juga bilang "dya pengen nyamperin kamu tapi ga berani" . aku tetep bilang bohong aja walopun di hati masih berharap

semuanya udah keluar dan pulang ke rumah masing-masing tapi karna hujan semuanya teduh dulu di parkiran . aku yang di jemput langsung berdiri di pojok parkiran sambil clingak-clinguk . di hati ku juga berharap dya nyamperin aku ato ga liatin aku #huh mimpi


jemputan ku sudah datang . aku duduk termenung . aku liatin hape ku yang ga ada sms dari dya . tapi beberapa detik hape ku langsung bunyi dan ternyata itu sms dari dya . bibir ku langsung tersenyum lebar

  • mas.VHS : aku minta maaf ya cil banyak salah sama kamu . hati-hati pulange
  • aku : iya aku juga minta maaf punya banyak salah sama kamu
  • mas.VHS : iya mif

deeeggg....hati ku langsung kena . dya panggil aku mif padahal dari dulu dya panggil aku pake kata cil
otak ku langsung mengenang masa-masa indah bersama mas.VHS
aku pengen dya pamitan sama aku langsung . aku pengen denger suaranya . aku pengen liat matanya yang paling aku suka . huhuhuhuhu :(( aku ga mau ada perpisahan kayak gini . apalagi temen-temen mas.VHS juga asik-asik banget , selalu bercandain aku , dll

aku merasa kehilangan banget . aku ga tau nanti seperti apa klo ga ada mas.VHS , mb.novy , sama temen-temen mas.VHS . apalagi hari demi hari ga bisa liat mas.VHS . walopun dya jauhin aku yang penting aku bisa liat dya tapi...kini pupus sudah . huh kenapa rasa sayang ku ga hilang-hilang juga :((

temen-temen yang baca blog ku ini , aku minta doanya ya biar mereka semua di panggil lagi trus dapet kontrak lagi amin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar