hallo...

hay...jangan lupa tinggalin coment.nya ya biar gw tau kalian suka sama isi blog gw atau nggak :)

Rabu, 06 Juni 2012

lanjutan cerita :)

hallo cemuaaaaa....huh aku galau nih, mas unyu udah suka sama cewek lain, temenku lagi #inisialnya L aja :) , ih lagi lagi temenku hehehe nasib nasib. tapi temenku itu udah punya pacar. aku sama mas unyu sih masih komunikasi lewat jejaring sosial aja, ngga ada kemajuan hehehe

sekarang aku mau cerita nih soal mas.VHS LAGI. setelah berbulan-bulan aku berusaha move on dan sekarang udah mulau berhasil eeee dia malah balik ke kehidupanku lagi, mulai sms lagi, mulai nyapa aku lagi, mulai perhatian dikit ke aku lagi. bahkan dia pernah bilang ke temenku cowok "ih asem mifta udah disukai orang" nah temenku jawab "trus apa hubungannya sama loe? loe masih suka?" nah mas.VHS jawab "masih dikit"
ih ababil banget kan, padahal dia bilang ke temenku L itu kalo dia cuma suka sebage temen doang
kemaren tenmenku L sms.n sama mas.VHS
pertamanya mas.VHS ngirim kata-kata nah yang ngirim balik tuh cuma 2 orang, dan tertanda huruf M, di masalalunya ada 2 orang yang hurufnya M tapi yang satunya itu cantik banget, beda banget sama aku yang biasa-biasa aja
  • L : kamu sama mifta tuh gimana sih kok gtu?
  • mas.VHS : aku sih pengennya temenan sama dya. gimana keadaannya mifta?
  • L : dia masih susah buat move on
  • mas.VHS : km sebagai temennya kasih tau dong
  • L : udah aku kasih tau tapi susah, masih aja ngeyel
  • mas.VHS : trus km sama tiiiiitttt sensored #tetanggaku :D, aku pengen kalian balikan
  • L : udah punya kehidupan masing-masing. enak dicintai hlo daripada mencintai
  • mas.VHS : emang, tapi lebih enak mencintai dan dicintai. hla kamu sama itu mencintai apa dicintai?
  • L : kalo aku sih mencintai tapi dianya ngga tau mencintai aku apa ngga
  • mas.VHS : berarti nasibmu sama kayak mifta dong
ih aku sebel banget sama kata-kata yang terakhir itu, kayak dia laku banget, bangga banget ada yang suka sama dia.
aku bingung kenapa sampe sekarang aku belum bisa nglupain dya tapi sekarang udah lumayan lah daripada dulu karna sekarang ada orang yang bikin aku ketawa terus hehehe aku sih nggak tau ini semua bener apa nggak
inisialnya U, cowok pemalu, selalu senyum, tapi agak pendek, cakep hehehe pertamanya tuh temen-temen cowok asal ejek gtu tapi lama-kalamaan malah nggak selesai-selesai malah makin menjadi-jadi
setiap aku ngobrol eee di ejek, setiap aku lewat ato apa eee diejek juga, malah sampe temen-temen cowok ngoyot banget minta nomer hape, sampe nyamperin aku ngasih kertas yang udah ada nomer dya, temenku bilang "nanti malem kamu sms"
aku : ih...ya dia dong yang sms #jaim dikit hahaha
temenku : yaudah mana minta nomermu
ya aku tulis aja tapi malemnya apa coba, ngga sms. katanya sih kertasnya ikut kecuci dikantong celana :D

saat ini sih aku mau happy happy aja dulu, nyusun hatiku yang sempet rusak karna mas.VHS #lebay dikit :D
tapi nggak tau juga sih besok aku balikan sama mas.VHS ato jadian sama mas U hahaha ngarep dikit lah :D ya kita kan nggak tau setelah ini kita bakal ngapain, kayak gimana, dan sama siapa. ini semua RAHASIA ALLAH SWT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar