hallo...

hay...jangan lupa tinggalin coment.nya ya biar gw tau kalian suka sama isi blog gw atau nggak :)

Kamis, 14 Juni 2012

nggak ada judul :)

welcome semua temen-temenku :D
sekarang pembahasanku soal mas.VHS sama mas.U nih hehe mas unyunya udah nggak berlaku lagi .maaf ya kalo blogku soal cerita cinta mulu . maaf kalo kalian bosen bacanya :)

sekarang mas.VHS tau kalo di tempat kerja ejekan ku sama mas.U dan mas.VHS malah ikut-ikutan ngejek juga. malah sampe sms segala hlo, hampir setiap hari dya sms aku mulu, ngejek-ngejek nggak penting, ngejekin aku sama cowok-cowok lain juga . dya sempet bilang "masak cewek harus nunggu cowok" ya aku jawab aja "cowok tuh imam, cewek tuh makmum" haha agak ngelantur tapi nyambung
aku juga suka nyindir-nyindir dya gtu, pertamanya sih ngejek aku mulu tapi aku juga ngga mau kalah
  • mas VHS : aku udah nikmat dan enak sama hidupku yang sekarang
  • aku : km tuh ababil. kok bisa nikmat?
  • mas VHS : kok bisa aku? km tuh yang ababil . ya lebih nikmat yang sekarang
  • aku : km lah, km kan kadang bilang gini, kadang bilang gtu. kata ababil tuh udah dominan buat km . oo berarti dulu nggak nikmat, nyesel ceritanya #nyindir dya
  • mas VHS : bukan gtu . dulu juga nikmat cuma sekarang lebih nikmat kalo dulu nikmatnya sedikit
  • aku : nikmat banteri cewek-cewek ya #ups
hahahaha dya nggak jawab sms ku yang ini . aku sih agak nggak tega, tapi biarin ajalah . dya pikir aku nggak bisa teges sama orang yang udah sering nyakitin aku

kata temenku sih kalo dya sms trus ngejek-ngejek gtu tandanya dya cemburu tapi bisa juga kalo dya tuh cuma pengen temenan enak sama aku . tapi dya beraninya cuma lewat sms doang, kalo ketemu aja mlempem kayak krupuk yang udah kadaluarsa . pernah sih manggil aku trus ngejek aku, tapi cuma sekali doang, dan lebih sering lewat sms . yah tinggal tunggu aja tanggal mainnya

kalo soal mas U ini hahaha lucu banget . setiap aku lewat di bagian kerjanya dya, temen-temennya pasti ngejek, nyorak-nyora gtu . bahkan sampe geret-geret mas U buat deketin aku, ya aku lari aja hahaha malah kejar-kejaran sampe bapak-bapak operator liatin kita
ada satu hal lagi mas U juga sampe digendong sama temennya trus dikasih ke tempat kerjaku tapi ma sU keburu turun hahaha lucu mereka semua

aku lebih bahagia dengan hidupku yang sekarang . nggak sering galau gara-gara mas VHS lagi, nggak kesepian karna banyak temen-temen ku yang ngehibur aku . mereka udah aku anggap badut yang spesial hanya untukku hahahha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar